17.11.10

Empat Tanda Cinta Sejati

Emang ada ya cinta sejati...? Ga tau juga sih.. tapi menurut yang aku baca, katanya ada sih tanda-tanda cinta sejati itu. kira-kira seperti ini...

Kita mungkin bisa menemukan orang yang benar-benar sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidup dan bahkan memilikinya lebih dari satu dalam hidup kita. Tapi kemudian bagaimana kita benar-benar mengetahuinya dengan yakin...??

  • Ungkapkan keinginan dan mengapa menginginkannya
Kita harus memiliki kejelasan tidak hanya tentang apa yang kita cari dari cinta, tetapi apa yang diinginkan dalam hidup dengan pasangan kita. Segera setelah mengetahui itu, kita akan yakin telah masuk dalam suatu hubungan dengan tujuan dan visi yang jelas seperti apa hubungan kita dengan dia. Menentukan kriteria akan membantu terhindar dari kesulitan terlibat dengan seseorang yang tidak cocok bagi kita.

  • Ukur romantisme kita
Meskipun kedengarannya basi, mari kita buat daftar harapan pasangan ideal kita. Isi dengan keinginan pasangan sempurna, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak kita tau apa yang cocok bagi kita, semakin mudah menangkap momen kapan dia bisa berjalan bersama kita.

  • Cintai diri sendiri
Ada pepatah lama mengatakan "anda tidak akan bisa membahagiakan orang lain sampai anda membahagiakan diri sendiri". Hal ini tidak hanya akan membantu pada saat bertemu dengan seseorang yang baru tetapi juga membantu kita memulai hubungan pada saat yang tepat.

  • Jadilah yang terbaik
Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat kita bahagia. Kecocokan akan menghasilkan yang terbaik, mungkin seseorang yang akan membuat kita menjadi orang yang lebih bahagia dan lebih produktif.

Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa kita memilihnya.
(taken from : HC-V,03-06)

------------------------------------------------------------------------------------------



No comments:

Post a Comment